Komitmen kami kepada Pemegang Kartu dan Komunitas

Selama beberapa minggu bahkan bulan terakhir, tergantung di mana Anda berada saat ini, situasi coronavirus (COVID-19) telah menjadi bagian dari realita baru kita. Setiap hari terdapat respon baru - dari pemerintah dan organisasi yang berkaitan - bahwa, sebagai gantinya, hadir realita dan tantangan baru yang kita rasakan secara mendalam.

Mastercard senantiasa memonitor setiap kejadian yang ada untuk memastikan bahwa kami mengambil segala langkah yang diperlukan untuk melindungi karayawan dan mempertahankan pelayanan kami terhadap pelanggan.

Kami disini untuk Anda. Di hari yang normal, koneksi kami membantu Anda memaksimalkan segala kegiatan keseharian Anda, baik itu membeli hadiah atau berbelanja kebutuhan sehari-hari,  membantu bisnis kecil dibayar, atau menggunakan wawasan yang berbasis data untuk membantu bisnis dan pemerintah mengambil keputusan yang kritikal. Dan, dijantung dari segala yang kami berikan, kami menjamin setiap transaksi aman, mudah, cerdas, dan dapat diakses.

Dan hal tersebut berlanjut bahkan di dunia yang sedang tidak menentu seperti saat ini. Teknologi yang sama ada untuk mengirimkan uang untuk teman dan keluarga atau untuk mengakses kredit untuk pelayanan kesehatan. Koneksi kami merupakan landasan dari semua aktivitas tersebut. Dan bahkan dalam menghadapi hal yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami akan terus beroperasi seperti biasa.

Pelayanan pelanggan
Jika Anda memiliki pertanyaan yang mendesak mengenai saldo atau pembelian tertentu, kami menyarankan Anda untuk langsung menghubungi bank penerbit kartu Anda. Nomor pelayanan pelanggan biasanya tertera dibagian belakang kartu Anda. Anda juga dapat menghubungi tim pelayanan pelanggan kami yang tersedia secara online, Twitter, atau melalui salah satu nomor bebas bayar global kami.

Keuntungan pembayaran elektronis

  • Tap and Go: Melalui pembayaran contactless, Anda tidak perlu menyerahkan kartu Anda kepada siapapun. Cukup pegang kartu atau e-wallet Anda dan arahkan ke POS untuk kecepatan yang tinggi, keamanan dan kebersihan.
  • Tidak memerlukan tanda tangan: Anda tidak perlu lagi membawa pena kemanapun karena tanda tangan pemegang kartu tidak lagi diperlukan saat melakukan pembayaran.

Mengutamakan Keamanan

  • Peringatan penipuan: Kriminalitas siber mengeksploitasi keinginan semua orang untuk mendapat pemberitahuan dan informasi terbaru mengenai COVID-19 dan menggunakannya untuk menyebar phising dan memancing untuk mengirimkan malware. Hanya kunjungi website yang Anda tau, cek untuk memastikan bahwa pengirim adalah orang yang Anda kenal dan jangan pernah membagi informasi sensitif apapun.
  • Ketenagan pikiran: Anda terlindungi dari pembelian yang tidak Anda otorisasi. Jika Anda kehilangan kartu Anda atau mendapati adanya biaya yang tidak familiar di pernyataan kartu Anda, segera hubungi Bank penerbit kartu.

Membantu komunitas
Kami telah bergabung dengan Yayasan The Bill & Melinda Gates dan Yayasan Wellcome untuk mempercepat respons terhadap pandemic COVID-19 dengan mengidentifikasi, menilai, mengembangkan, dan meningkatkan pengobatan. Kami mengundang Anda untuk bergabung dalam usaha kami untuk menemukan solusi terhadap situasi yang tidak pernah kita hadapi ini.

Kami bekerja untuk mendukung komunitas yang paling berdampak dari situasi ini, menyalurkan donasi karyawan dalam usaha meringankan beban dan berkontribusi dalam Yayasan China Women Development, bank makanan lokal di U.S. dan mendonasi 25.000 masker respirator untuk rumah sakit di New York. Dan, melalui kerja sama kami dengan Scholastic, kami membuat kurikulum online Girls4Tech kami untuk kelas 3-7 dapat diakses oleh orang tua dan guru yang mencari bahan pembelajaran.